Kamis, 30 Mei 2024

Silaturahmi Pengurus APJI Dengan Ketua Pokdarwis di Situ Gede Eco Space Untuk Berkolaborasi Dalam Peningkatkan Ekonomi UMKM dan Kenaikan Minat Pengunjung Wisata.

Silaturahmi Pengurus APJI Dengan Ketua Pokdarwis di Situ Gede Eco Space Untuk Berkolaborasi Dalam Peningkatkan Ekonomi UMKM dan Kenaikan Minat Pengunjung Wisata.

 



  

  Kota Tangerang - Kedatangan pengurus Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) datang bersosialisasi kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) pada Senin 30 Mei 2024 di Situ Gede Eco Space Kec.Tangerang Kota Tangerang. (30/05/2024).


Dalam kesempatan Ketua Pokdarwis Situ Gede Eco Space, H. Rosadi atau sering di sebut H. Rosi menyampaikan kepada pengurus APJI DPC Kota Tangerang pada sore hari saat kunjungan yang dihadiri seperti Robert Falintino sebagai bendahara 2, Natasha Kusnadi sebagai Seketaris, Sartono Atmosuwito sebagai bidang Organisasi & pendidikan, Ahmad Wahyudin sebagai Humas 2 bertujuan membangun dan mengelola lokasi Wisata Situ Gede, oleh karenanya terbentuk Wisata Situ Gede Eco Space dengan harapan agar dapat menjadi lokasi wisata andalan sekaligus percontohan untuk diwilayah lain di Kota Tangerang.



"Pokdarwis meminta kepada APJI untuk membantu dalam penambahan pengajuan alat-alat seperti bangku, meja, dan sound sistem agar pengunjung bisa menikmati wisata yang ada di Situ Gede Eco Space, H. Rosi juga menyampaikan akan ada Festival Musik Jalanan yang akan digelar pada Sabtu-Minggu 8-9 Juni 2024 dalam acara memperingati Hari Lahir Pancasila". Kata H.Rosi.


"Apji mengusulkan kepada H. Rosi untuk program makan siang murah dengan makanan yang enak, bersih, dan berhigenis harga yang cukup fantastis di bawah Rp.10.000 di tempat wisata Situ Gede Eco Space dengan harga yang murah ini bertujuan agar anak-anak sekolah, pekerja, dan masyarakat setempat bisa mendapatkan manfaat adanya Situ Gede Eco Space". Kata Sekertaris APJI.


"Apji juga ingin Bekerjasama dengan membina anggota UMKM yang ada di Situ Gede Eco Space untuk meningkatkan kualitas dalam pemilihan bahan-bahan, pembuatan, penyajian makanan agar mempunyai nilai jual yang lebih tinggi". Lanjut Sekertaris APJI. (ilham).


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SHOTLINE NEWS | All Right Reserved