Minggu, 09 Juni 2024

Pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang Masa Bakti 2024-2029 Berjalan Kondusif Tanpa Ekses.

Pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang Masa Bakti 2024-2029 Berjalan Kondusif Tanpa Ekses.

 



 

       Kota Tangerang - Pelaksanaan pemilihan Ketua LPM Kelurahan Kebon Besar yang digelar pada 09 Juni 2024 mulai pukul 09:00wib di Aula Kelurahan Kebon Besar yang berjalan sukses tanpa ekses. (09/06/2024).



Perwakilan dari DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Batuceper Asep Saripudin mengatakan, proses pemilihan LPM Kelurahan Kebon Besar yang telah digelar pada 09 Juni 2024, berjalan dengan sukses. Menurutnya, ini hasil kerjasama yang solid antara panitia, calon, dan peserta pemilihan.



"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, tertib, dan kondusif. Serta apa yang telah dilaksanakan tahapan Muskel hingga sampai pemilihan yang diikuti sesuai prosedur oleh kedua calon hingga terpilihnya Ketua LPM Kelurahan Kebon Besar yaitu saudara Fuad Fahlevi. Terima kasih juga kepada seluruh panitia LPM Kelurahan Kebon Besar yang sudah menyukseskan pesta demokrasi ini. " kata Asep Saripudin.




Dalam acara yang dihadiri juga oleh Ketua DPD LPM Kota Tangerang Hasanudin BJ beserta jajaran untuk mengikuti acara pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kebon Besar hingga menandatangani surat berita acara.




Atas terpilihnya Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) saudara Fuad Fahlevi menyampaikan Terima Kasih untuk Panitia Kelurahan Kebon Besar dan peserta pemilih yang telah berjalan dengan lancar. Terpilihnya saya akan membangun dan menjalankan Program dalam Memberdayakan Masyarakat untuk lebih berkembang serta menaikan sumber daya manusia yang ada di Kelurahan Kebon Besar. Ujar Fuad Fahlevi.

(ilham)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SHOTLINE NEWS | All Right Reserved