Sabtu, 08 Juni 2024

Bacalon Walikota Tangerang, Helmy Halim Mendukung Festival Situ Gede

Bacalon Walikota Tangerang, Helmy Halim Mendukung Festival Situ Gede

 




      Kota Tangerang - Bakal calon Walikota Tangerang, Helmy Halim mendukung kegiatan festival Situ Gede dengan menampilkan musisi jalanan.


" Ini ( Festival Situ Gede) bisa jadi objek wisata untuk masyarakat Kota Tangerang, apalagi mengangkat para musisi jalanan, " ujar Helmy Halim yang juga kader Demokrat pada acara pembukaan festival Situ Gede, Sabtu( 8/6/2024).


Menurut Helmy, Ia sepakat dengan prakata dari bakal calon gubernur Banten, Arief R Wismansyah yang hadir pada acara tersebut, yakni aset situ-situ yang ada di Kota Tangerang, seharusnya diserahkan ke Pemkot Tangerang oleh pemprov Banten, artinya bila itu terealisasi memudahkan pemkot Tangerang dalam mengelola situ-situ.


" Situ Gede, Situ Cipondoh dan Situ Bulakan kalau pengelolaannya ada di pemkot Tangerang, ini memudahkan untuk membangun destinasi wisata dunia, sesuai visi dan misi saya, " ujar Helmy.


Helmy mengatakan, giat festival situ gede, bagian yang tak terpisahkan dari pengembangan wisata di Kota Tangerang.


H.Rosyadi ketua panitia Festival Situ mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang membantu kegiatan festival situ gede, terutama kehadiran pak Arief dan Pak Helmy. (Ilhm).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SHOTLINE NEWS | All Right Reserved