Jumat, 28 Juni 2024

Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim Dinilai Tokoh Perubahan

Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim Dinilai Tokoh Perubahan

 

APK Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim dijalan-jalan di Kota Tangerang.

      Tangerang - Sebagai salah satu Bakal Calon Walikota Tangerang 2024 - 2029 , Helmy Halim dinilai sebagai sosok pejuang demokrasi yang pantang menyerah . Helmi Halim terus bergerak untuk mendapatkan rekomendasi atau surat tugas dari beberapa partai politik di Kota Tangerang.


Hal itu disampaikan oleh ketua MCI Kota Tangerang , Asep Wawan Wibawan yang selama ini rajin mengkritisi para pemangku kebijakan dan proses pesta demokrasi Pileg , Pilpres maupun Pilkada, Sabtu (29/6/2024).


" Helmy Halim telah membuktikan bahwa dirinya adalah pejuang demokrasi sejati yang patut di apresiasi. Sebagai bakal calon walikota Tangerang , beliau terus bergerak , pantang menyerah untuk mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik . Beliau seakan memberikan kesan , bahwa dalam perhelatan Pilkada hal yang paling penting untuk disikapi bukankah kalah atau menang. tapi bagaimana agar proses pesta demokrasi bisa berjalan dengan baik , yaitu pesta demokrasi yang jujur ,adil dan bermartabat, " ujar Asep Wawan Wibawan.


Lebih lanjut Asep Wawan Wibawan , meyakinkan bahwa Helmi Halim adalah sosok yang akan mampu membawa perubahan di Kota Tangerang.


"Saya sama sekali belum pernah komunikasi dengan beliau, namun beliau telah memberikan keyakinan bahwa dirinya diberikan kesempatan memimpin Kota Tangerang , beliau akan mampu membawa perubahan Kota Tangerang bergerak kearah yang jauh lebih baik, " ujarnya.


Saat ini , kata Adep, beliau belum bisa membuktikan karena beliau belum menjabat. Namun bagaimanapun juga beliau patut diapresiasi . Sebagai salah satu balon walikota Tangerang beliau tidak terpengaruh oleh isu yang mengesankan bahwa Incamben lebih memilki, kekuatan, keunggulan dan dukungan dari partai politik besar dikota Tangerang .


Hal itu tidak dijadikan alasan oleh beliu untuk mundur dari pencalonan , beliau tetap tampil, maju dan bergerak sebagai salah satu bakal calon walikota Tangerang 2024 - 2029.


" Beliau sangat layak disebut pejuang demokrasi sejati, " pungkas Asep Wawan Wibawan.(ilham)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SHOTLINE NEWS | All Right Reserved