Sabtu, 29 Juni 2024

Jatiuwung Bergerak Menangkan Helmy Halim Calon Walikota Tangerang

Jatiuwung Bergerak Menangkan Helmy Halim Calon Walikota Tangerang



     Tangerang - Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim menghadiri silaturahmi dan deklarasi jaringan tim pemenangan kecamatan Jatiuwung Tangerang, Sabtu (29/6/2024).


" Kami jaringan Jatiuwung siap menangkan Helmy Halim jadi walikota Tangerang, dengan komitment kuat dan perjuangan tinggi," demikian ikrar bersama jaringan Kecamatan Jatiuwung yang dibacakan korcam jatiuwung, Bang Aron.


Menurut Bang Aron, deklarasi ini dihadiri oleh 6 korkel dan setiap kelurahan beranggotakan 10 orang. Selanjutnya korkel akan membentuk kor RW dan RT, hingga kor TPS.


" Pokoknya jatiuwung siap bergerak untuk kemenangan Helmy Halim, " ujar Bang Aron.


Sedangkan Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim mengapresiasi jaringan kecamatan Jatiuwung yang sudah dirinya kukuhkan dan sudah bergerak di wilayah Jatiuwung.


" Ini luar biasa jaringan Jatiuwung, semangat, kerjakeras dan perjuangan yang kuat, pasti menghasilkan sesuatu yang baik, " katanya.


Helmy juga mengatakan, tadi dia mendapat masukan bahwa diwilayah Jatiuwung masih kekurangan SMP Negri, kedepan memang pembangunan SMPN di setiap wilayah kota Tangerang akan dibangun.


" Saat inj baru 33 SMPN se Kota Tangerang, nah Jatiuwung baru ada 1 SMPN, artinya menjadi program saya membangun lagi SMPN di Jatiuwung, minimal 3 lagi SMPN, " tegas Helmy.(ilham)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SHOTLINE NEWS | All Right Reserved